Minggu, 02 Oktober 2016

KISI KISI SOAL UJIAN SEMESTER BAHASA INGGRIS SMA

KISI-KISI SOAL UJIAN SEMESTER
SMA SWASTA PERMATA KASIH

Satuan Pendidikan                  : SMA Swasta Permata Kasih                                               Alokasi Waktu                                               : 90 Menit
Mata Pelajaran                        : Bahasa Inggris                                               Jumlah Soal                                               : 15
Kelas / Semester                      : XI / Ganjil                                               Penulis Soal                                               : MEI TERIMA HULU, S.Pd
Tahun Pelajaran                      : 2011/2012                                                                                                                       

Standar Kompetensi
Kompetensi Dasar/SKL
Bahan Kelas/Semester
Materi
Indikator Soal
Bentuk Tes
(Tertulis/Praktik)
No.Soal
1.      Mendengarkan
Memahami makna dalam percakapan transaksional dan interpersonal resmi dan berlanjut (sustained) dalam konteks kehidupan sehari-hari.








3.      Mengkan
Memahami makna dalam percakapan transaksional dan interpersonal resmi dan berlanjut (sustained) dalam konteks kehidupan sehari-hari.


1.1 Merespon makna dalam percakapan transaksional (to get things done) dan interpersonal (bersosialisasi) resmi dan berlanjut (sustained) secara akurat, lancar dan berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari dan melibatkan tindak tutur: Menyampaikan pendapat, meminta pendapat, menyatakan puas dan menyatakan tidak puas.


3.1 Merespon makna dalam percakapan transaksional (to get things done) dan interpersonal (bersosialisasi) resmi dan berlanjut (sustained) secara akurat, lancar dan berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari dan melibatkan tindak tutur: Menyampaikan pendapat, meminta pendapat, menyatakan puas dan menyatakan tidak puas.

Buku Look ahed kelas XI
-   Mengungkapkan pendapat
Misalnya:
A: I think this is great.
B. I think so too.
- Meminta pendapat
    Misalnya:
    A: What do you  
          think about it?
    B: I think it’s a
         Good idea.
-       Menyatakan puas
Misalnya:
A.    I can’t think of anything better.
B.     Thank you for your compliment Sir.
-       Menyatakan tidak puas
A.    I am not happy about it.
B.     Please give me a second chance, sir.



-       Mengidentifikasi makna tindak tutur menyampaikan pendapat.
-       Mengidentifikasi makna tindak tutur menyatakan puas.
-       Mengidentifikasi makna tindak tutur menyatakan puas.
-       Menggunakan tindak tutur menyampaikan dan meminta pendapat.

Tertulis
1,2,6,9
1.      Mendengarkan
Memahami makna dalam percakapan transaksional dan interpersonal resmi dan berlanjut (sustained) dalam konteks kehidupan sehari-hari.









3.      Mengungkapkan
Memahami makna dalam percakapan transaksional dan interpersonal resmi dan berlanjut (sustained) dalam konteks kehidupan sehari-hari.


1.2 Merespon makna dalam percakapan transaksional (to get things done) dan interpersonal (bersosialisasi) resmi dan berlanjut (sustained) secara akurat, lancar dan berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari dan melibatkan tindak tutur: Menasehati, meluluskan permintaan, serta menyatakan perasaan relief, pain and pleasure.


3.2 Merespon makna dalam percakapan transaksional (to get things done) dan interpersonal (bersosialisasi) resmi dan berlanjut (sustained) secara akurat, lancar dan berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari dan melibatkan tindak tutur: Menasehati, meluluskan permintaan, serta menyatakan perasaan relief, pain and pleasure.

Buku Look ahed kelas XI
-   Menasehati
Misalnya:
A.    You’d better do it now.
B.     I will.
-   Scared
Misalnya:
-       Oh, that’s scared.
-       Meluluskan permintaan
Misalnya:
A.    You may go
B.     You are the best Dad.

·      Pain
A.    Ouch! It hurts so much.
B.     Oh, you poor thing.
·      Pleasure
A.    I’m so pleased.
B.     I am glad you like that.
-       Mengidentifikasi makna tindak tutur menasehati.
-       Mengidentifikasi makna tindak tutur feeling scared.
-       Mengidentifikasi makna tindak tutur feeling pain.
-       Mengidentifikasi makna tindak tutur meluluskun permintaan.
-       Menggunakan tindak tutur untuk menasehati.
-       Menggunakan tindak tutur untuk memperingatkan.
-       Mengunakan makna tindak tutur feeling scared.
-       Menggunakan  makna tindak tutur feeling pain.
Tertulis
3,4,5,7,8,10
3.      Comprehending the meaning of monolog text/essay in form of report, narrative and analytical exposition accurately, fluently and acceptable in daily life context and access science.

3.2  Comprehending and responding the meaning of monolog text/essay that using various nonverbal text accurately, fluently and acceptable in narrative text.

Buku Look ahed kelas XI
-    
-          Identifying the meaning in narrative text.
-          doing monolog text in form: narrative
-          Using oral language.

Tertulis
11-13
5.      Expressing the meaning of monolog text/essay in form of report narrative and analytical exposition accurately, fluently and acceptable in daily life context and access science.

5.2  Expressing the meaning of monolog text/essay that using various nonverbal text accurately, fluently and acceptable in narrative text.

Buku Look ahed kelas XI
-   Text monolog/essay in Narrative,
-          Identifying the meaning in narrative text.
-          doing monolog text in form: narrative
-          Using oral language.

Tertulis
14-15


              Mengetahui               Botombawo,  5 Desember 2011
              Kepala SMAS. Permata Kasih                                                                             Guru Mata Pelajaran              Pratikan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar