KISI-KISI SOAL
UJIAN SEMESTER
SMA SWASTA PERMATA
KASIH
Satuan Pendidikan : SMA Swasta Permata Kasih Alokasi
Waktu : 90 Menit
Mata Pelajaran : Bahasa Inggris Jumlah
Soal : 15
Kelas / Semester : XI / Ganjil Penulis
Soal : MEI TERIMA HULU, S.Pd
Tahun Pelajaran : 2011/2012
Standar
Kompetensi
|
Kompetensi
Dasar/SKL
|
Bahan
Kelas/Semester
|
Materi
|
Indikator Soal
|
Bentuk Tes
(Tertulis/Praktik)
|
No.Soal
|
1.
Mendengarkan
Memahami makna
dalam percakapan transaksional dan interpersonal resmi dan berlanjut
(sustained) dalam konteks kehidupan sehari-hari.
3.
Mengkan
Memahami makna
dalam percakapan transaksional dan interpersonal resmi dan berlanjut
(sustained) dalam konteks kehidupan sehari-hari.
|
1.1 Merespon
makna dalam percakapan transaksional (to get things done) dan interpersonal
(bersosialisasi) resmi dan berlanjut (sustained) secara akurat, lancar dan
berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari dan melibatkan tindak tutur:
Menyampaikan pendapat, meminta pendapat, menyatakan puas dan menyatakan tidak
puas.
3.1 Merespon
makna dalam percakapan transaksional (to get things done) dan interpersonal
(bersosialisasi) resmi dan berlanjut (sustained) secara akurat, lancar dan
berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari dan melibatkan tindak tutur:
Menyampaikan pendapat, meminta pendapat, menyatakan puas dan menyatakan tidak
puas.
|
Buku Look ahed
kelas XI
|
-
Mengungkapkan
pendapat
Misalnya:
A: I think
this is great.
B. I think so
too.
- Meminta pendapat
Misalnya:
A: What do you
think about it?
B: I think it’s a
Good idea.
-
Menyatakan
puas
Misalnya:
A.
I can’t think of anything better.
B.
Thank you for your compliment Sir.
-
Menyatakan
tidak puas
A.
I am not happy about it.
B.
Please give me a second chance, sir.
|
-
Mengidentifikasi makna tindak tutur menyampaikan
pendapat.
-
Mengidentifikasi makna tindak tutur menyatakan
puas.
-
Mengidentifikasi makna tindak tutur menyatakan
puas.
-
Menggunakan tindak tutur menyampaikan dan meminta
pendapat.
|
Tertulis
|
1,2,6,9
|
1.
Mendengarkan
Memahami makna
dalam percakapan transaksional dan interpersonal resmi dan berlanjut
(sustained) dalam konteks kehidupan sehari-hari.
3.
Mengungkapkan
Memahami makna
dalam percakapan transaksional dan interpersonal resmi dan berlanjut
(sustained) dalam konteks kehidupan sehari-hari.
|
1.2 Merespon
makna dalam percakapan transaksional (to get things done) dan interpersonal
(bersosialisasi) resmi dan berlanjut (sustained) secara akurat, lancar dan
berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari dan melibatkan tindak tutur:
Menasehati, meluluskan permintaan, serta menyatakan perasaan relief, pain and
pleasure.
3.2 Merespon
makna dalam percakapan transaksional (to get things done) dan interpersonal
(bersosialisasi) resmi dan berlanjut (sustained) secara akurat, lancar dan
berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari dan melibatkan tindak tutur:
Menasehati, meluluskan permintaan, serta menyatakan perasaan relief, pain and
pleasure.
|
Buku Look ahed
kelas XI
|
-
Menasehati
Misalnya:
A.
You’d better do it now.
B.
I will.
-
Scared
Misalnya:
-
Oh, that’s scared.
-
Meluluskan
permintaan
Misalnya:
A.
You may go
B.
You are the best Dad.
· Pain
A.
Ouch! It hurts so much.
B.
Oh, you poor thing.
· Pleasure
A.
I’m so pleased.
B.
I am glad you like that.
|
-
Mengidentifikasi makna tindak tutur menasehati.
-
Mengidentifikasi makna tindak tutur feeling
scared.
-
Mengidentifikasi makna tindak tutur feeling pain.
-
Mengidentifikasi makna tindak tutur meluluskun
permintaan.
-
Menggunakan tindak tutur untuk menasehati.
-
Menggunakan tindak tutur untuk memperingatkan.
-
Mengunakan makna tindak tutur feeling scared.
-
Menggunakan
makna tindak tutur feeling pain.
|
Tertulis
|
3,4,5,7,8,10
|
3.
Comprehending the meaning of monolog text/essay in form of report,
narrative and analytical exposition accurately, fluently and acceptable in
daily life context and access science.
|
3.2 Comprehending and responding the meaning of monolog
text/essay that using various nonverbal text accurately, fluently and
acceptable in narrative text.
|
Buku Look ahed
kelas XI
|
-
|
-
Identifying the meaning in narrative text.
-
doing monolog text in form: narrative
-
Using oral language.
|
Tertulis
|
11-13
|
5. Expressing the meaning of monolog text/essay in form
of report narrative and analytical exposition accurately, fluently and
acceptable in daily life context and access science.
|
5.2 Expressing the meaning of monolog text/essay that
using various nonverbal text accurately, fluently and acceptable in narrative
text.
|
Buku Look ahed
kelas XI
|
-
Text
monolog/essay in Narrative,
|
-
Identifying the meaning in narrative text.
-
doing monolog text in form: narrative
-
Using oral language.
|
Tertulis
|
14-15
|
Mengetahui Botombawo, 5
Desember 2011
Kepala SMAS. Permata Kasih Guru Mata Pelajaran Pratikan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar